(024) 746XXXXX fakultas@live.undip.ac.id

Semarang,  pditap.undip.ac.id– Sidang Promosi Doktor Bidang Arsitektur dan Perkotaan FT Undip  diLaksanakan di Gedung A Pasca Sarjana Kampus Undip Imam Barjo pada Kamis 28 Maret 2019 untuk terus mengembangkan pengetahuannya.Hal itu dibuktikan oleh Seorang Dosen Universitas Diponegoro( Undip) Semarang Eddy Hermanto yang merupakan seorang staf pengajar serta peneliti Bidang Teknik Arsitektur  .Hal  tersebut telah di buktikan dengan  menyelesaikan studi doktornya.

Studi yang ditempuh kurang lebih  7 tahun . Di Program Doktor Teknik Arsitektur dan Perkotaan Undip menjadikannya lulusan ke-36 doktor pada bidangnya. Melalui bimbingan Promotor .Prof.Dr.Ir.Soegiono Soetoma,DEA .Ir.M.Agung Wibowo MM,MSC.PhD Co.Promotor,Prof,Dr.Ir Emirhadi Suganda,MSc Sebagai penguji Eksternal,  Penguji.Jati Utomo Dwiatmoko,ST,MM,MSc,PhD. ,Sebagai Penguji Internal,DR.Ir.Eddy Prianto,CES,DEA Sebagai Penguji , dan DR.Ir. Erni Setyowati,MT. Penghuji Internal Dr.Ir.Atiek Suprapti,MT.Penguji Sekaligus Sebagai Ketua Prodi Teknik Arsitektur. Eddy Hermato mampu mempertahankan penelitian disertasinya di hadapan Majelis Ujian Terbuka Doktor atau Ujian Promosi.  Dengan Judul Disertasi : Pengaruh Model Kemitraan Konsultan Kontraktor Terhadap Kualitas Desain dan Performa Kontruksi   , ( Studi Kasus : Proyek Metode Design Build ( RS.DR.Kariadi Semarang),Proyek Metode Design Build /DB ( Real Estat Graha Padma Semarang ), Proyek Metode Engineering Procurement Construction/EPC.1( Lahan Minyak & Gas Bumi di Blok Cepu Bojonegoro )

Keberhasilan Promovenda inipun  dianugerahi predikat Sangat Memuaskan dengan IPK 3,75  , Semakin menambah daftar alumni doktor pada  Program Studi Doktor Ilmu Arsitektur dan Perkotaan . serta di lanjutkan Promotor dan penguji  serta  tamu dari Universitas Diponegoro  memberi ucapan  selamat kepada promovenda dan di sertai tamu undangan dari keluarga serta sejawat teman Seanggkatan .