Tembalang, dtap.undip.ac.id. Pentingnya media informasi saat ini menjadi bagian tak terpisahkan bagi keberlangsungan kehidupan akademik. Hal ini pula yang mendasari UPT Puskom Undip mengemas acara bertajuk “Workshop Monitoring dan Evaluasi Website di Lingkungan Universitas Diponegoro” pada Kamis-Jum’at (28-29/11) di Gedung ICT Center Tembalang.

Antusias peserta yang juga anggota webmaster Undip sangat terlihat, komunikasi yang selama ini terjalin memiliki arti tersendiri pada tiap suasananya.

Dr Istadi yang juga Ketua Bidang Pengembangan Website UPT Puskom Undip, menekankan agar website dibawah domain undip.ac.id untuk mengikuti standar yang ada, update data dan contentnya, supaya menarik siapa saja yang melihatnya. Tampilan yang cepat dan ringan,  juga bagian dari promosi website yang dikelola, tak kalah pentingnya sistem keamanan juga wajib untuk diperhatikan, jelasnya.

Sementara sampai laporan berita  ini diturunkan acara masih berlangsung, dengan materi “Mengemas Berita Website dengan Bahasa Jurnalistik” oleh Agus Naryoso, S. Sos, M.Si. yang merupakan Kepala UPT Humas Undip.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.