Bersama Rektor Undip (Prof Sudharto P Hadi)

 Pleburan, dtap.undip.ac.id.Sustainable Urbanism Adaptasi Perubahan Ruang Perkotaan Pendekatan Teoritik dan Praktek”, demikian tema Seminar Nasional pada Program Doktor Teknik Arsitektur dan Perkotaan Undip. Acara yang di motori mahasiswa angkatan VII ini dilaksanakan pada Selasa (13/3) di Gedung Serba Guna Magister Ilmu Hukum Undip Jl. Hayam Wuruk No. 5-7 lantai dua.

Hadir sebagai Pembicara adalah Prof Sudharto P Hadi, MES, PhD (Rektor Universitas Diponegoro), Prof. Dr Sugiono Soetomo, DEA, Dr Ir Joesron Alie Syahbana, Dr-Ing. Ir Gagoek Hardiman dan juga Dr rer.nat Imam Buchori.

Kegiatan Ilmiah yang dimulai pukul 08.00 WIB ini juga dihadiri Pembantu Dekan I dan II Fakultas Teknik Undip. Sementara para peserta kebanyakan berasal dari Mahasiswa dan Dosen, baik S1, S2 ataupun S3 berbagai Perguruan Tinggi. Diantaranya UPI Bandung, Atmajaya Yogyakarta, Unsyiah Banda Aceh dan lain sebagainya.

Acara SemNas akhirnya selesai pada pukul 16.00 WIB dengan menghasilkan kumpulan paper ilmiah yang dikemas dalam bentuk Prosiding. Panitia Seminar yang diketuai Ir Rina Kurniati, MT juga menjanjikan Sertifikat bagi Peserta dan Pemakalah yang nantinya bisa diambil di Sekretariat S3 Arsitektur dan Perkotaan Jl. Hayam Wuruk lantai tiga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.